Ternyata, Inilah Alasan Rachel Vennya Lepas Jilbab

Rachel Vennya yang merupakan salah seorang selebgram kondang akhirnya mengungkapkan alasannya yang kemudian melepas jilbabnya. Hal ini sendiri diungkap oleh Rachel ketika berbincang dengan presenter Boy William sebagai salah satu konten di channel youtube dari Boy William.

Rachel VennyaRachel membeirkan penjelasan mengenai alasannya yang mantap melepas jilbabnya dan memang hal ini karena dirinya sendiri yang mau.

“Kalau orang mikir aku waktu itu pakai jilbab karena paksaan suami itu nggak, aku emang mau. Sekarang aku ganti penampilan (lepas jilbab) ya memang karena aku mau, nggak ada paksaan dari siapa pun,” jelasnya seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, Jumat, (29/1).

Ditambahkan pula oleh Rachel bahwa keputusannya yang melepas jilbab adalah hal yang sebenarnya tak mudah. Bahkan keputusan itu sendiri sempat membuatnya takut.

“Pas aku mencoba untuk mengubah penampilan aku dengan nggak pakai jilbab itu aku sebenarnya kayak gemetaran, kayak orang ketakutan gitu,” jelasnya.

Rachel sendiri mengaku jika keputusannya tersebut adalah hal yang tak patut untuk dicontoh oleh siapa saja. Akan tetapi, dirinya pun yakin bahwa meski penampilannya telah berubah namun dirinya adalah orang yang sama sebagaimana selama ini telah dikenal oleh orang banyak.

“Aku tuh tahu ini tuh salah, tapi boleh nggak aku tuh tetap aku kok. Kayak aku pakai jilbab dan aku nggak pakai jilbab pun aku tetap aku, cuma beda penampilan aja,” jelasnya.

“Mungkin agak aneh dilihatnya awal-awal, kayak biasanya lihat aku pakai jilbab, terus tiba-tiba nggak pakai jilbab mungkin rada aneh dan lucu, tapi isinya tuh sama, aku nggak merugikan siapa pun,” imbuhnya.